Lowongan Kerja BUMN PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero)

Lowongan Kerja BUMN PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) - Hallo sahabat Info Loker Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja BUMN PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Loker Jurusan Admin dan HRD, Artikel Lowongan Kerja Administrasi, Artikel Lowongan Kerja BUMN, Artikel Lowongan Kerja Hari Ini, Artikel Lowongan Kerja PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia, Artikel Lowongan Kerja Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja BUMN PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero)
link : Lowongan Kerja BUMN PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero)

Baca juga


Lowongan Kerja BUMN PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero)

Lokerjobindo.com, Informasi Lowongan Kerja berikut ini berasal dari perusahaan :
PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) merupakan perusahaan milik negara yang didirikan pada tahun 1973 dan dimiliki oleh pemerintah di Departemen Keuangan.
Lowongan Kerja BUMN PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero)
Lowongan Kerja BUMN PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero)

Berikut ini perusahaan sedang membuka lowongan kerja dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja dari situs lokerjobindo sebagai berikut :

Posisi Lowongan Kerja dan Persyaratan Lowongan Kerja :
LEGAL OFFICER (LOBS)
Requirements :
  •     Bachelor degree in law
  •     Have Min. 2 year of working experience as Legal Officer
  •     Have experience in capital market industry
  •     Good command in English both oral and written 
  •     Good understanding of any aspect of Indonesia law. 
  •     Able to work as team.
  •     Fluent in English, both oral and written.
  •     Having good communication and interpersonal skills.
  •     Proactive and high initiative.
  •     Able to work under pressure and tight deadline.
  •     Computer literate (especially Microsoft office).

Receptionist (RC)
  •     Female, Able interesting and Maximum age 27 years
  •     Graduates minimal D1
  •     Experience working as a Receptionist at least 2 years
  •     Able to work in teams
  •     Strong English active both oral and written
  •     Strong persuasive, communication, and interpersonal skills.
  •     Proactive and have high initiative
  •     Responsible, adaptable, and quick to learn new things
  •     Have the ability to operate Computer

Administration Staff Investment Banking(ADM-IB)
Responsibilities :
  •     Implement Document Management
  •     Coordinate all activities related to the document control Prosedure
  •     Input document data into the standard registers tnat the information is acurate and up to date
  •     Generate the various document and maintain update record of all document

Administration Staff Investment Banking(ADM-IB)
  •     Male/Female with Diploma/Bachelor degree. Fresh graduates are welcomed.
  •     Have an experience (minimum 1 year) in the related field is required for this position.
  •     Able to work as team
  •     Good command in English both oral and written
  •     Have a good communication and interpersonal skills
  •     Proactive and high initiative
  •     Able to work under pressure and tight deadline
  •     Adaptive and fast learner
  •     Computer literate (especially Microsoft office)

Temporary Settlement Officer (TSA)
  •     Bachelor  from reputable university
  •     Have experience in Settlement position in securities companies preferred
  •     Good command in English both oral and written
  •     Have a good communication and interpersonal skills
  •     Able to work as team
  •     Proactive and high initiative
  •     Able to work under pressure and tight deadline
  •     Adaptive and fast learner
  •     Computer literate (especially Microsoft office)

INTERNAL AUDITOR (IA-QAIA)
  • Min. S1 Degree in Accounting / Management / System Information.
  • Min. 3 years working experience as an Internal Audit or public accountant office in financial institution
  • Have some exposure on capital market high preferred
  • Good command in English both oral and written
  • Have a good communication and interpersonal skills 
  • Able to work as team
  • Proactive and high initiative
  • Able to work under pressure and tight deadline
  • Adaptive and fast learner 
  • Computer literate (especially Microsoft office)

Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja:
untuk seluruh pencari kerja dari situs lokerjobindo yang saat ini berminat dengan Lowongan Kerja BUMN PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero)  terbaru Mei 2016 diatas
dan merasa memenuhi kriteria yang dipersyaratkan oleh perusahaan di atas agar segera melakukan proses dalam  pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via Email/Website Resmi ke alamat di bawah ini :

recruitment@bahana.co.id (Ukuran file email tidak melebihi 1MB), harap mencantumkan posisi yang anda inginkan pada subjek email.
atau ke sumber resmi bahana : Pendaftaran
Hanya pelamar yang akan di proses dengan ketentuan di atas


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja BUMN PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero)

Sekianlah artikel Lowongan Kerja BUMN PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja BUMN PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) dengan alamat link https://info-loker-terbaru-2016.blogspot.com/2016/04/lowongan-kerja-bumn-pt-bahana-pembinaan.html

0 Response to "Lowongan Kerja BUMN PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) "

Posting Komentar